Jumat, 22 September 2017

Obat Bius ~ Chlorofil Spray

obat bius memang banyak di minati oleh masyarakat sekitar biasanya di gunakan untuk tindakan medis oleh para dokter namun ada juga menggunakan untuk membius pasanganya sendiri agar mendapatkan sensasi dan gairah pada pasangan obat ini sangat penting dalam urusan hubungan pasutri contohnya terkadang ada salah satu dari pasangan yang menolak saat di ajak berhubungan intim itu di sebebkan berkurangnya gairah pada wanita dengan obat bius spray chlorofil yang akan menjadi senjata utama agar pasangan bisa di ajak berhubungan intim kapan saja.
Obat Bius Semprot Chlorofil adalah produk yang bisa membikin seseorang pria ataupun wanita tidak sadarkan diri hingga pingsan, tepar dan terkapar dengan waktu yang cukup lama, namun Chloropill Spray ini tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi kesehatan anda, di jamin 100% aman.
Obat Bius Semprot ini memang sengaja kami pasarkan hanya khusus buat anda yang memiliki penyakit insomnia yang sudah stadium tinggi alias insomnia akut, karena itu produk ternama ini memiliki keunggulan tersendiri dalam pembiusan atau mempercepat or
ang jadi mudah tertidur dan tenang sampai 5 jam dan menyambut pagi hari dengan badan fress dan segar kembali tanpa penyakit yang sangat membahayakan diri kita. Cocok juga buat pembiusan orang yang mengalami gangguan jiwa, stress, gila bahkan suka ngamuk tanpa jelas agar bisa di tenangkan dengan metode pengobatan ini. Kalau anda berkenan untuk memesan produk selain berbentuk semprot atau spray, toko kami juga menyediakan Obat Bius Cair agar anda bisa memilih mana selera yang anda inginkan.
CARA PENGGUNAAN OBAT BIUS SEMPROT CHLOROFIL DENGAN AMAN.
Produk: Obat Bius Spray Chlorofil
Harga: 450.000
Netto: 50ml
Made In: Germany

PEMESANAN MELALUI SMS / WA 082247557584
Siapkan selembaran kain atau sapu tangan, bisa juga dengan tissu atau handuk dan semprotkan 3 kali ke kain atau tissu itu, setelah merata, lalu bekapkan di hidung dan hirup aromanya selama kurang lebih 5 detik dan jika anda merasakan pusing, maka obat itu mulai bereaksi, karena Obat Bius Semprot Chloropill Spray ini reaksinya tergolong cepat bikin orang pingsan dan tenang.
Gunakanlah dengan bijak Semprot CHLOROFIL ini dan janganlah di buat untuk neko-neko misal untuk pembiusan terhadap wanita incaran anda agar bisa anda jadikan sebagai objek pelampisan nafsu seks anda (pemerkosaan) Maaf kami tidak menyarankan seperti itu.
Baik di gunakan untuk keperluan yang positif, misal untuk pembiusan saudara kita atau hewan peliharan kita yang lagi mempunyai gangguan jiwa dan stress agar bisa di tenangkan dan supaya tidak mengamuk lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLUE WIZARD ASLI OBAT PERANGSANG WANITA

Blue Wizard Asli Obat Perangsang Wanita Blue wizard  Asli  Obat Perangsang Wanita adalah obat penambah gairah sex /  Obat Perangsang ...